Saldi Di Persimpangan Niat dan Tujuan (Habis) - PERANTAU

Breaking

 


Monday, October 5, 2015

Saldi Di Persimpangan Niat dan Tujuan (Habis)

bahwa jika seseorang dengan amalannya menginginkan dua kebaikan, yaitu kebaikan dunia dan kebaikan akhirat, maka hal tersebut tidak mengapa. Sebab Allah ta’ala berfirman dalam surah Ath Thalaq ayat 2-3, yaitu “Barang siapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan menggandakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.
Dalam ayat tersebut Allah memotivasi kita untuk bertakwa dengan menyebut adanya jalan keluar dari segala kesempitan, dan rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka”, jelas Kiyai Busro. “Terus kita harus ngikut yang mana Yai, dan apakah ibadah saya diterima Yai?”, tanya Saldi.

“Intinya gini Nak, tingkatan keimanan seseorang kan berbeda-beda, ada yang ibadah karena Allah semata, ada yang karena manusia, ada pula yang karena dua-duanya. Memang Allah telah berfirmanWama kholqtul jinna wal insa illa liya’buduuni (Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah Ku, kata Allah), jadi sebisa mungkin memang kita upayakan ibadah kita ikhlas karena Allah, namun apabila itu belum maksimal, apakah kita harus meninggalkan perintah Allah demi menjauhi rasa riya, sementara meninggalkan perintah Allah itu dosa?, ataukah kita juga sebagai hamba Allah melaksanakan perintahNya dengan kemungkinan dicampuri riya?, coba anak-anakku sekalian, pikirkanlah itu, kita juga sebagai manusia biasa tidak pernah tahu apakah ibadah kita diterima Allah atau tidak. 

Jadi untuk kalian semua, khususnya untuk Nak Saldi, jangan ngelamun terus, dan tetep tingkatkan ibadahnya, yakinlah bahwa nanti Allah akan menjawab kebingunganmu dan mengabulkan hajatmu serta mempertemukan impianmu, apa yang kamu alami saat ini adalah proses kehidupan yang akan kamu dapatkan jawabannya bersama waktu yang mengiringi hidupmu”, tambah Kiyai Busro menutup pembicaraan.

2 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua.
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 350juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI HAJAR awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI HAJAR kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI HAJAR di 082-188-463-467 AKI bisa berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI HAJAR pasti membantu anda dan bukan itu saja AKI bisa juga bantu berikan nmr togel seperti 4d 5d 6d yg di jamin 100% tembus hubungi AKI HAJAR DI NMR 082-188-463-467 TERIMAH KASIH

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Nama:
Eamil: