BAIT CINTA YANG PENUH DURI - PERANTAU

Breaking

 


Sunday, March 30, 2014

BAIT CINTA YANG PENUH DURI

Dalam sendiri aku ratapi
Jalan cinta yang penuh duri
Menorehkan luka pada ulu hati
Yang takkan sembuh walau sampai mati
Memang, kegagalan slalu datang menghadang
Mendampingiku dari langkah yang penuh kebimbangan
Tapi tak lelah, aku terus berjalan
Tuk dapatkan apa yang aku impikan
Mimpi yang indah seindah hayalan
Yang kan mengantarku pada puncak kebahagiaan,
Tapi memang pait yang slalu ku dapati
Dalam pencarian cinta sejati ini,
Entah, kapan empedu kan jadi roti
Agar kegagalan bisa aku lalui
Dan kudapatkan cinta yang sejati
Yang akan dibawa sampai aku mati

3 comments:

  1. luar biasa mas bait cinta nya. Thanks for share ;)

    ReplyDelete
  2. wah jadi betah nih singgah di blog ini, postingan nya puitis-puitis banget ;)

    ReplyDelete

Nama:
Eamil: